Sabtu, 15 Juni 2013

Sumber : >


Setelah membahas mengenai Kesaksian Islam Menjadi Kristen, kali ini saya akan bahas lebih lanjut mengenai materi yang kurang lebih sama dengan topik kesaksian kristen sebelumnya yaitu Kesaksian Yusuf Roni Yang Menghebohkan Kristen. Tapi kenapa menghebohkan? Ada apa dengan kesaksiannya? Yang jadi masalah bukannya kesaksian yusuf roni nya, tapi orang yang meragukan dan cendrung tidak terima dengan Kesaksian Yusuf Roni yang ada, apalagi setelah apa saja yang sudah dia paparkan alasan mengenai mengapa dia pindah dari agama islam menjadi Kristen. Sebelum memaparkan lebih lanjut ada saja hal yang harus anda ketahui mengenai Yusuf Roni.
Yusuf Roni itu adalah seorang muslim yang sangat taat, dia sudah hidup di keluarga Islam yang besar, dimana semua keluarganya dari kakek buyut, kakek, nenek, ayah ibu, bibi, paman, semuanya adalah pemeluk agama islam. Bahkan pada usia remajanya, ia ikut dalam banyak organisasi dan menjadi ketua di berbagai organisasi (semacam gerakan dan organisasi) islamiah, bahkan ia juga turut ambil serta dalam mencegah penyebaran kristen di jawa barat.

Hal yang membuat Yusuf Roni berubah dan memikirkan mengenai agama dan apa yang sudah ia lakukan adalah Jaminan Keselamatan Jiwa dan Keselamatan akan kehadiran Surga. Ia terus bergemulut didalamnya sampai ia menemukan Yesus dalam kehidupannya.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam Kesaksiannya (Yusuf Roni) ia pindah menjadi kristen bukan karena masalah Kristen menawarkan sesuatu yang besar baik berupa material, karena secara material ia sudah berkecukupan.

Di dalam Kesaksian Yusuf Roni, ia menjelaskan bahwa seseorang bisa percaya kepada Tuhan Yesus karena ia dipanggil secara rohaniah dan adanya roh kudus pada setiap hati manusia, sehingga ia sungguh-sungguh percaya akan keselamatan itu.

Masalah dan Kehebohannya:
Sekali lagi setelah Kesaksian Yusuf Roni Yang Menghebohkan Kristen itu diungkapkan oleh Yusuf roni tersebut, banyak sekali pro dan kontra yang dilemparkan dan ditujukan oleh orang-orang yang tidak sependapat mengenai apa yang sudah dialami oleh yusuf roni. Terlihat dari banyaknya komentar yang mengandung SARA dan SPAM. Apa lagi diforum tetangga, contoh paling jelas adalah TOPIX, meski di zona malaysia ada saja perdebatan yang hebat antara orang yang mempercayaai dan menolak. Lagi-lagi Kristen yang dipersalahkan dan dimasalahkan.

Hal yang perlu ditegaskan:
1. AGAMA BUKAN MAINAN DAN BUKAN PANDANGAN TAPI AGAMA ADALAH IMAN!
2. SEMUA AGAMA BAIK ADANYA CUMA, ORANG DAN MANUSIANYA YANG TIDAK MUDAH PERCAYA
3. JANGAN MEMAKSAKAN AGAMAMU, KARENA HIDUP KITA DITENTUKAN OLEH KITA BUKAN KAMU!
4. JIKA TIDAK PERCAYA JANGAN MENCACINYA, KARENA KETIKA KAMU MENCACI AGAMA LAIN KAMU SAMA SAJA BERDOSANYA SEPERTI ORANG YANG MENGHINA TUHAN!
5. MEMBANDINGKAN MENGENAI AGAMA TIDAK HANYA BERDASARKAN DATA, TAPI FAKTA DAN KEBENARANYA.


Visitors


Translate

Followers

- © 2013 Bersaksi dalam Kristus -Simon Kusuma- Powered by Blogger - Hack Cipta Dilindungi ! -